Saturday, November 12, 2011

#120 OMAIGAT Gantengnya Ketua OSIS Gue





status : read on November 11th to 12th 2011
Title : OMAIGAT! Gantengnya Ketua OSIS Gue
Author : Ribka Adelina
My Review :
Baru beli buku ini dua hari yang lalu. Setelah mengetahui bahwa buku ini ditulis oleh teman sekolah saya jaman smp dulu, and we're still talking til now via twitter, I'm super excited!!^-^ Ketika saya bahkan belum berbuat apa-apa untuk mewujudkan mimpi saya, teman saya sudah menjadi seseorang :) 
Don't you dare to let this to be the first and the last ya beib, spread your wings!! go fly higher and higher :* :*

Anyway, sempat mikir cerita ini tentang komedi, tapi ternyata ceritanya seputar kehidupan pribadi Aga. Aga yang baru masuk SMA, Aga yang ketika kecil sudah harus kehilangan mamanya akibat kepolosannya, Aga yang selalu curhat dengan tetangganya Alfri tentang apapun setiap malam, dan Aga yang masih labil.lol (ya iyalah wong masih ABG :p) 
Ketika kita selesai membaca suatu buku, pasti ada sesuatu yang kita dapat dari bacaan tsb. For me, this book teaches me about togetherness.

This book is worth to read, and won't take a day to finish it since it's a light reading and the page is only about 130something. Go buy it :)

Find her here : 
Twitter : @ribkadel
Facebook : Ribka Adelina Purba

1 comment: